Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Dia Dia Dia Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali di YouTube

By Ika / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Fatin Shidqia Lubis

Lagu Dia Dia Dia yang menjadi salah satu single andalan Fatin Shidqia Lubis ternyata mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari para penggemarnya. Setelah dirilis sekitar 2 minggu, video Dia Dia Dia yang diunggah ke YouTube pun sudah meraih lebih dari 1,2 juta viewers.

Dia Dia Dia mungkin menjadi lagu spesial bagi Fatin dan seluruh fansnya. Video klipnya saja digarap di Eropa dan menampilkan keindahan alam serta arsitektur benua tersebut. Fatin sendiri mengakui bahwa pembuatan klip itu memang bersamaan dengan penggarapan film 99 Cahaya di Langit Eropa yang juga dibintanginya.

Selain Dia Dia Dia, juara X Factor Indonesia ini mengungkapkan bahwa ada dua lagu lain yang klipnya ikut digarap di Eropa. Sayangnya, Fatin tidak mau membocorkan judul lagunya tersebut.

“Di Eropa selama satu minggu, sayang kalau enggak dimanfaatin dengan baik. Makanya aku juga syuting untuk video klip di sana,” kata Fatin. “Di sana langsung syuting untuk tiga lagu. Satu untuk single Dia Dia Dia, yang dua lagi rahasia.”

Belum lama ini, pelantun Aku Memilih Setia tersebut juga telah meluncurkan album perdananya, For You, pada 11 November lalu. Sama seperti Dia Dia Dia, album For You inipun disambut penuh antusias oleh para penggemar dan saat ini sudah terjual lebih dari 80 ribu kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda