Scroll to Top

Novita Anggraeni KDI Hidup Mewah Setelah Jadi Istri Simpanan Bupati

By Ika / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Novita-Supian

Novita Anggraeni KDI kini menjadi sorotan publik. Nama penyanyi dangdut ini mencuat setelah dikabarkan menikah dan menjadi istri simpanan Supian Hadi, seorang Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

Sebelum menikah dengan Novita Anggraini di tahun 2012 lalu, Supian sendiri diketahui masih memiliki istri bernama Iswanti. Demi mempersunting jebolan KDI tersebut, Supian bahkan rela memalsukan identitas.

Usai menjadi istri muda Supian, Novi KDI kabarnya hidup mewah dan bergelimang harta. Uang, rumah, dan beberapa mobil mahal adalah sebagian harta Novita yang ia dapatkan dari Supian yang masih berstatus suami orang tersebut.

Tak hanya itu, Novita juga dibuatkan sebuah toko bernama Modycha Collection oleh suaminya tersebut. Toko yang menjual sepatu, sandal, dan tas itu didirikan di sekitar kawasan alun-alun Kota Nganjuk, Jawa Timur.

Karena kecewa dan merasa tak pernah memberi izin suaminya untuk menikah lagi, Iswanti akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum. Beberapa waktu lalu ia pun melaporkan Supian ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukumnya.

“Kami melaporkan adanya pernikahan pak bupati (Supian) dengan Novita Anggraini,” ujar Ruzeli selaku pengacara Iswanti. “Pelaku (Supian) mengaku menduda dan bekerja sebagai pengusaha batubara. Dia (Supian) juga menyembunyikan pernikahannya yang sah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda