Scroll to Top

Evercoss C5 Jumper, Ponsel Seharga Rp 250 Ribu dengan TV Analog

By Ditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013
Evercoss C5
Evercoss C5 Jumper

Meski saat ini pamor smartphone kian meningkat, bukan berarti ponsel atau feature phone ditinggalkan. Hal ini terlihat dengan kemunculan ponsel Evercoss C5 Jumper pada bulan Mei 2013 lalu. Ponsel Evercoss C5 Jumper ini menawarkan fitur TV analog dan dijual dengan harga Rp 250 ribuan saja.

Berbeda dengan kebanyakan ponsel lokal yang mengusung desain asal-asalan, ponsel Evercoss C5 ini datang dengan desain yang ceria yang dipadukan dengan casing berbahan aluminium yang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Hal ini membuat ponsel Evercoss C5 tampak elegan dan menarik.

Apa yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss C5 ini? Ponsel Evercoss C5 mengusung layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Evercoss C5 Jumper ini juga mendukung dual SIM GSM dengan dukungan koneksi internet dari GPRS.

Sektor kamera, ponsel Evercoss C5 ini dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 1,3 megapiksel yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen yang berkesan. Sektor multimedia, Evercoss C5 telah mendukung MP3 player, sound recorder, dan Radio FM.

Tak hanya itu, Evercoss C5 ini mengusung fitur TV analog yang memungkinkan pengguna untuk menikmati siaran televisi dimanapun tanpa biaya atau pulsa. Ponsel dengan desain tipis ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk berkirim file ke perangkat lain.

Seperti yang dilansir dari website resminya, Evercoss C5 ini tersedia dalam enam pilihan warna. Harga yang ditawarkan Evercoss C5 ini cukup terjangkau, nyaris membuatnya tak memiliki pesaing.

Produsen yang sebelumnya menggunakan nama Cross ini mengatakan bahwa pihaknya tidak melupakan pasar non-smartphone atau yang sering disebut dengan feature phone. Kehadiran Evercoss C5 adalah bukti komitmen merek lokal terebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda