Scroll to Top

Prediksi Alur Cerita Komik Naruto 656: Cahaya dalam Kegelapan

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Naruto 654

Prediksi alur cerita komik Naruto 656 akan miliki tajuk Cahaya dalam Kegelapan. Sedangkan untuk waktu rilisnya masih jadi tanda tanya. Mengutip beberapa sumber, jika hingga minggu depan masih belum dirilis maka kemungkinan besar chapter 656 akan terbit awal tahun 2014.

Lantas bagaimana dengan prediksi alur ceritanya? Berikut disajikan dalam format cerita teks:

Cerita dimulai saat Naruto mengeluarkan rasensuriken. Kakashi berujar jika Naruto  adalah cahaya dalam dunia ini. Obito heran dan berguman jika Kakashi sangat menaruh kepercayaan besar pada Naruto. Namun menurut Kakashi bukan hanya dirinya saja.

Beralih ke Madara versus Hashirama yang ada di dalam tanah. Madara kini lebih kuat daripada sebelumnya. Hashirama mengamininya. Madara agak sombong. Ia tetap memuji Hashirama namun mengatakan jika kemampuanya masih di bawahnya. Hashirama mengaku masih belum kalah.

Tiba-tiba saja Naruto melempar Sasuke Rasenshuriken terbakar panah Amaterasu ke Madara. Dia menciptakan susaon’o sempurna dan ayunan pedangnya tertutup Amaterasu. Sasuke telah kembali ke kyuubi susaon’o modus memegang bola Bijuu tercakup dalam Amaterasu mereka.

Serangan api Mmadara menangkap bom pada pedangnya dan untuk upaya mengarahkan itu pada teleport Tobirama mereka di belakang Madara. Naruto kemudian berteriak, “Madara, apakah kamu akan turun!”.

Demikian sepenggal prediksi alur cerita komik Naruto 656 yang gencar diperbincangkan di dunia maya bakal miliki tajuk Cahaya dalam Kegelapan. Sekali lagi, jika hingga minggu depan tidak dirilis, kemungkinan besar akan terbil awal tahun 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda