Scroll to Top

Kevin Aprilio Dilaporkan Ke Polisi Karena Helen Yosita Ingin Cepat Terkenal?

By Ika / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Kevin Aprilio

Kevin Aprilio tak terima dituduh melakukan penipuan oleh artisnya sendiri, Helen Yosita Gunawan. Putra Addie MS dan Memes inipun membantah tegas semua tudingan Helen dan membeberkan masalah yang sebenarnya.

“Kasus ini enggak bisa dikatakan dia (Kevin) telah menipu,” ujar pengacara Kevin, Minola Sebayang. “Ini yang ada, mereka (Helen) tidak puas dan meminta perjanjian diakhiri. Dengan itikad baik Kevin mengembalikan Rp1 miliar. Kalau memang mau niat menipu, untuk apa Kevin mengembalikan dana Rp1 miliar itu?”

Sebelumnya, Helen Yosita memang ‘meminta bantuan’ Kevin agar bisa menjadi penyanyi terkenal dan memberinya uang sekitar 2 miliar. Karena albumnya tak kunjung keluar, Helen kecewa dan membatalkan kerja sama. Ia juga menuduh Kevin telah menggelapkan uang miliaran rupiah yang seharusnya digunakan untuk pembuatan album.

Sementara itu, pihak Kevin merasa bahwa kasus ini hanya didasari oleh ketidaksabaran Helen untuk bisa sukses menjadi seorang penyanyi. Kevin sendiri mengakui bahwa ia tidak bisa bekerja cepat memproduksi lagu seperti musisi lainnya.

“Saya bukan tipe orang yang bikin lagu banyak. Saya yang termasuk sebulan satu atau tiga lagu, itu produktivitas saya,” ucapnya. “Saya bukan song machines.”

Pengamat musik Bens Leo pun punya penilaian yang sama. Ia menganggap bahwa Helen adalah tipe orang yang ingin cepat terkenal.

“Helen ini ingin populer cepat,” ucap Bens Leo seperti dikutip Okezone. “Belum apa-apa pengen populer dan utak-atik kontrak, inilah yang membuat industri kita terpuruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda