Scroll to Top

Persib Resmi Kontrak 5 Pemain Ini

By Aditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

persib 2014 kontrak

Persib Bandung akhirnya resmi mengontrak sebagian pemain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sejauh ini, sudah ada 5 pemain yang telah meneken kontrak dengan manajemen Persib, yaitu Firman Utina, M. Ridwan, serta tiga punggawa baru yakni Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly, dan Makan Konate. Sedangkan pemain lainnya segera menyusul.

“Tadinya mau semuanya hari ini. Tadi beberapa orang dulu untuk simbolis,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Graha Persib, Bandung, Jumat (22/11/2013).

Untuk penandatanganan kontrak pemain lainnya baru akan dilakukan hari Senin  (25/11/2013) sambil menunggu kedatangan para pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas Indonesia, yaitu Supardi, I Made Wirawan, Tantan, Taufiq, dan Ahmad Jufriyanto.

Setelah urusan kontrak selesai, para pemain Persib Bandung akan melakoni pemusatan latihan di Ciamis untuk mempersiapkan diri sebelum mengarungi ISL 2014.

“Pemain yang dari timnas, Senin sudah kumpul semua. Nanti (kontrak) akan ditandatangani sebelum berangkat semua ke Ciamis,” kata Umuh Muchtar.

Persib Bandung untuk musim depan masih mempertahankan sejumlah pemain lama seperti Firman Utina, M. Ridwan, I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Sergio van Dijk, Atep, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Supardi, Sigit Hermawan, Hariono, dan Tony Sucipto.

Selain itu, tim Maung Bandung juga telah mendapatkan sejumlah pemain baru termasuk Tantan, Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Ferdinand Sinaga, Taufiq, M. Natshir, dan akan segera menyusul Abdul Rahman Sulaeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda