Scroll to Top

Barito Putera Gagal Datangkan 3 Pemain Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

slamet nurcahyo, wahyu wiji astanto, wahyu tri timnas indonesia persiba bantul

Ambisi Barito Putera untuk mendatangkan tiga punggawa Timnas Indonesia ke Banjarmasin akhirnya kandas. Pasalnya, ketiganya memilih bergabung dengan klub lain. Ketiga punggawa Timnas Indonesia yang sebelumnya diinginkan Barito Putera itu adalah Juan Revi, Slamet Nurcahyo, dan Dendi Santoso.

Juan Revi adalah satu-satunya pemain dari klub Divisi Utama yang memperkuat Timnas Indonesia senior. Kapten PSS Sleman musim lalu ini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, yaitu Arema Indonesia. PSS Sleman sendiri telah meraih gelar juara Divisi Utama PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) 2013 beberapa waktu lalu.

Slamet Nurcahyo juga menjadi salah satu pemain yang tergabung di skuat Garuda. Selama beberapa musim terakhir, gelandang lincah ini menjadi pemain milik Persiba Bantul. Namun, Slamet Nurcahyo dikabarkan telah deal dengan Persepam Madura United meskipun Barito Putera dan Semen Padang juga berminat kepadanya.

Sedangkan Dendi Santoso adalah punggawa Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 Myanmar nanti. Dendi Santoso tampaknya akan tetap bertahan di Arema Indonesia dan enggan hijrah ke Barito Putera.

“Dendi (Santoso) kabarnya tetap di Arema, Juan Revi juga ke Arema yang merupakan mantan klubnya,” ungkap Pelatih Barito Putera, Salahudin, kemarin.

“Di internet mungkin dikabarkan dia (Slamet Nurcahyo) ke Semen Padang. Tapi, kalau dari pengakuan dia langsung kepada saya, dia mau ke Persepam. Kami akan mencari pemain lain yang cocok, tentunya harus bersabar,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda