Scroll to Top

Arema Masih Tunggu Pemain Timnas Kamerun Guy Bwele

By Raditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Guy Bwele Sarawak FA

Arema Indonesia masih menunggu kedatangan pemain yang pernah memperkuat tim nasional Kamerun, Guy Bwele. Awalnya, Guy Bwele dijadwalkan tiba Malang pada Kamis (21/11/2013) malam, namun hingga kini, pemain yang biasa bermain sebagai bek atau gelandang bertahan ini belum juga datang meskipun manajemen Arema sudah menantikannya.

General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa pihaknya masih akan menunggu kedatangan Guy Bwele. Akan tetapi, apabila hingga Minggu (25/11/2013) mendatang tidak juga datang, maka Arema akan melupakan pemain yang di dua musim terakhir merumput bersama tim Malaysia, Sarawak FA ini.

Meskipun pernah menjadi anggota skuat Kamerun, namun Guy Bwele tetap harus mengikuti seleksi apabila benar-benar datang ke Malang. Kehadiran Guy Bwele diproyeksikan untuk mengisi posisi Egi Melgiansyah apabila gelandang Timnas Indonesia U23 itu jadi hengkang ke Persebaya Surabaya atau Persija Jakarta.

Guy Bwele adalah pemain kelahiran Yaounde, Kamerun, pada tanggal 6 Februari 1984, yang sudah mengoleksi 6 caps untuk timnas negaranya. Pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah ini pernah memperkuat tim papan atas Yunani, Olympiakos pada 2003 hingga 2005.

Di Sarawak FA, Guy Bwele yang kini berusia 29 tahun menjadi salah satu pemain andalan. Selama merumput di Malaysia sejak pertengahan tahun 2011, pemakai jersey nomor 7 ini sudah bermain sebanyak 36 kali untuk Sarawak FA dan telah mengemas 10 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda