Scroll to Top

Persija Digugat Bambang Pamungkas, Namun Masih Bungkam

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Menanggapi gugatan Bambang Pamungkas & Leo Saputra, kuasa hukum Persija Jakarta, Gusti Randa belum dapat menyatakan sikap. Hal ini terjadi karena berkas gugatan tersebut belum sampai ke tangan manajemen Macan Kemayoran.

“Biasanya proses 2-3 minggu baru dikirimkan ke pihak tergugat. Jadi kita belum bisa bersikap apakah yang digugat adalah personal (Manajer Ferry Paulus), apakah Persija sebagai klub maupun PT (Perseroan Terbatas)” ungkap Gusti Randa seperti yang dilansir Tribunnews.

Seperti yang diberitakan banyak media, Persija dituntut oleh kedua mantan pemainnya karena tidak kunjung melunasi gaji mereka.

Sementara itu Leo Saputra saat dimintai keterangannya, menyatakan akan terus menggugat Persija hingga gajinya dilunasi. Dirinya berharap para pemain lainnya turut melakukan hal yang sama jika dizalimi klubnya.

“Ini bukan soal gaji kami saja, tapi untuk pemain lainnya. Sedih rasanya tidak dihargai klub yang kita cintai”

“Apalagi kejadian ini terulang lagi dan menimpa pemain Persija yang ada saat ini” ungkap Leo Saputra.

Leo bersama Bambang Pamungkas telah melayangkan gugatan kepada Persija Jakarta. Kedua pemain yang pernah membela Persija itu menuntut pelunasan gaji beserta biaya imaterial yang disebabkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda