Scroll to Top

Valentino Rossi Tak Mau Terlalu Puas

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 01 Oct 2011

Ducati-rider-Valentino-Rossi-japan-gran-prix

Valentino Rossi mengaku  gembira atas raihan yang ia capai pada kualifikasi GP Jepang. Meskipun begitu ia mengatakan posisi tujuh bukanlah suatu hal yang pantas untuk dipuji.

Rossi tercatat telah dua kali menyelesaikan kualifikasi dengan berada di posisi tujuh yakni saat seri Catalunya dan Laguna Seca. Sementara posisi terbaik yang sejauh ini berhasil ia raih adalah keenam pada seri Brno.

“Kami sedikit puas, walaupun kami tidak bisa merayakan posisi ketujuh”, ucap Rossi. “Namun saya mampu mengendarai motor sedikit lebih baik. Kami memperbaiki pengaturan pagi ini, dan lebih cepat di sore hari”.

“Kami merubah distribusi berat untuk seri Motegi dan sekarang saya bisa berkendara lebih natural, meski tetap bukan seperti yang aku inginkan”.

Rossi menatap optimis balapan yang akan digelar esok hari. Ia berharap Ducati bisa tampil lebih kuat dari seri sebelumnya juga lebih hebat dari apa yang mereka capai pada sesi latihan bebas kemarin.

“Kecepatan kami saat menggunakan ban keras tidak lah buruk. Kami tidak terlalu jauh dari Spies dan Simoncelli. Kami berharap mampu memulai awal yang baik dan kita akan lihat”.

One thought on “Valentino Rossi Tak Mau Terlalu Puas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda