Scroll to Top

Persib Bandung Tak Bawa Djibril Coulibaly Untuk TC di Ciamis

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 23 Nov 2013

djibril coulibaly persib

Persib Bandung sepertinya tak akan membawa salah satu bomber anyar mereka, Djibril Coulibaly ke TC yang akan digelar di Ciamis dalam waktu dekat ini. Hal itu dikarenakan mantan bomber Barito Putra itu, masih dalam penyembuhan pasca sakit yang dideritanya.

Setelah mendapat kepastian 20 orang pemain bergabung ke dalam skuad, Maung Bandung akan segera menggelar pemusatan latihan di Ciamis pekan depan.

Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan jika program pemusatan latihan tersebut akan berlangsung selama satu minggu.

“Senin (25/11/2013) kami berangkat ke Ciamis” ungkap Djadjang di Graha Persib (Jumat, 22/11/13).

Lebih lanjut Djadjang menambahkan jika program latihan tersebut bertujuan untuk membangun kerja sama antar pemain baru dan pemain lama. Pasalnya hampir 50 persen pemain Persib adalah pemain anyar.

“Fokusnya jalin kerja sama dan membahas strategi” tambah Djajang seperti yang dilansir Kompas.

Kendati demikian Djadjang tidak akan membawa seluruh pemain. Djibril Coulibaly sementara tidak dibawa karena harus memulihkan kondisi tubuhnya pasca sakit demam berdarah beberapa waktu lalu.

Namun jika kondisinya membaik, Djibril Coulibaly akan menyusul rekan-rekan lainnya yang sudah berada di lokasi pemusatan latihan.

” Dia (Coulibaly) akan menyusul” tegas Djajang Nurdjaman.

Selain itu untuk kondisi fisik pemain, Djadjang optimistis seluruh anak asuhnya tidak bermasalah. Dari seluruh pemain yang akan diboyong ke Ciamis, hanya Sergio van Dijk yang masih dalam masa pemulihan cedera.

“Fisik tidak ada masalah, bisa dipastikan semua pemain yang ada fisiknya selevel dengan yang nanti kembali dari timnas” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda