Scroll to Top

Mitra Kukar Bidik Erick Weeks

By Raditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

erick weeks sriwijaya fc ramdani lestaluhu gol

Mitra Kukar kembali aktif bergerak di bursa transfer sepakbola nasional. Setelah sukses merekrut beberapa pemain lokal, tim Naga Mekes kini mengincar pemain asing untuk melengkapi skuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Mantan gelandang Sriwijaya FC, Erick Weeks, menjadi target utama yang dibidik Mitra Kukar saat ini.

Asisten Manajer Mitra Kukar, Noor Alam, bahkan menyatakan bahwa Erick Weeks sudah bergabung dengan tim yang saat ini menjalani training center (TC) di Jakarta. Gelandang yang mengemas 5 caps bersama tim nasional Liberia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Ahmad Bustomi yang tampaknya kembali ke Arema Indonesia.

“Erick Weeks pemain gelandang yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Dia sudah gabung dengan kami dan sekarang sudah menjalani TC. Kemungkinan, Erick Weeks bisa mengisi posisi Ahmad Bustomi, tapi yang menentukan itu sepenuhnya ada di tangan pelatih,” kata Noor Alam belum lama ini.

Bernama lengkap Erick Weeks Lewis, gelandang berusia 27 tahun ini pertama merasakan kompetisi di Indonesia pada tahun 2008 saat bergabung dengan Persiwa Wamena. Hingga tahun 2012, Erick Weeks bertahan di Papua sebelum akhirnya merumput di Sriwijaya FC.

Namun, Erick Weeks hanya semusim bersama tim Laskar Wong Kito. Usai ISL musim lalu, ia hengkang dari Sriwijaya FC dan dikabarkan sempat memperkuat klub di negaranya, Barrack Young Controllers. Namun, kini Mitra Kukar diberitakan hampir pasti menggaet Erick Weeks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda