Persebaya 1927 vs PSM Makassar IPL 2013 Taufiq

Mantan bintang Persebaya 1927, M Taufiq akhirnya mendapatkan kepastian kontraknya bersama Persib Bandung. Tidak tanggung-tanggung, Taufiq diikat oleh Maung Bandung dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Persib Bandung memang baru saja melakukan penandatanganan kontrak dengan beberapa pemain baru untuk berlaga pada musim depan. Salah satu pemain baru itu adalah Taufiq.

Dalam konfirmasinya manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan gelandang tengah timnas senior Indonesia itu mendapat kontrak selama dua musim bersama Maung Bandung.

taufiq timnas indonesia persib

Hal itu disampaikan Umuh seusai menghadiri penandatanganan kontrak pemain di Graha Persib kemarin, Jumat 22 November 2013.

“Ada yang dua tahun ada yang satu tahun. Tapi untuk M. Taufiq kita memberikan kontraknya selama 2 tahun” tegas Umuh seperti yang dilansir situs resmi klub.

Umuh juga menambahkan jika kontrak dua tahun sendiri, untuk sementara ini hanya diberikan kepada Ferdinand Sinaga dan Taufiq.

Namun menurutnya bila dalam perjalananan kompetisi pemain lainnya dapat menunjukkan kualitas yang lebih baik, maka tidak menutup kemungkinan pemain tersebut juga akan mendapatkan kontrak lebih dari satu musim.

“Kalau ada yang menurut penilaian pelatih bagus, nanti kontraknya langsung kita tambah” pungkas Umuh Muchtar.