Scroll to Top

Persija Sangat Mungkin Kehilangan 7 Pemain Ini

By Raditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

persija isl 2013

Badai belum berlalu bagi Persija Jakarta. Tim oranye kebanggaan masyarakat ibukota ini masih saja bermasalah dengan urusan finansial. Gaji pemain yang belum dibayar ditambah pergerakan yang lambat dari manajemen Persija untuk mempertahankan pemainnya membuat tim Macan Kemayoran berpotensi ditinggalkan para punggawanya.

Ada dua pemain kunci Persija Jakarta yang telah resmi hengkang, yaitu M. Ilham dan Anindito Eminarno yang memilih kembali ke Mitra Kukar karena ketidakjelasan nasibnya di Persija. Selain kedua pemain itu, sebenarnya masih ada sejumlah pemain Persija yang terancam pergi, paling tidak 7 pemain ini.

Pertama adalah Emmanuel Kenmogne. Bomber Kamerun yang akrab dipanggil Pacho ini sedang gencar dirayu oleh Persebaya ISL. Yang kedua adalah kiper muda Andritany Ardhiyasa yang juga diminati oleh tim Bajul Ijo, Sriwijaya FC, dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Pemain Persija ketiga yang berpotensi hengkang adalah Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil yang musim lalu menjadi kapten tim Macan Kemayoran ini sempat menjalin kontak dengan Persib Bandung. Tak hanya Persib, dua tim papan atas lainnya, yakni Sriwijaya FC dan sang juara bertahan Persipura Jayapura, juga dikabarkan menginginkan Fabiano Beltrame.

Wahyu Ngurah Nanak menjadi pemain keempat Persija yang bisa saja diambil klub lain. Mitra Kukar adalah klub yang berminat terhadap bek asal Bali ini. Tiga pemain berikutnya adalah Fahreza Agamal yang sedang seleksi di Martapura FC, Feri Komul yang didekati oleh Semen Padang, bahkan bek sayap senior Ismed Sofyan yang dibidik Persita Tangerang.

Jika Persija tidak segera bertindak cepat dengan membayar tunggakan gaji dan mengikat para pemainnya, bukan tidak mungkin akan semakin banyak punggawa Persija yang hengkang. Tak hanya itu, Persija juga terancam dicoret dari ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda