Scroll to Top

Lionel Messi Pindah ke Bayern Munchen? Pep Menolak!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 24 Nov 2013

Lionel Messi Pindah ke Bayern Munchen Pep Guardiola Menolak!

Lionel Messi digosipkan oleh Punto Pelota tengah merintis jalan keluar dari Barcelona. Sementara, Franz Beckenbauer, presiden kehormatan Bayern Munchen, mengaku tertarik membawa La Pulga. Namun, Pep Guardiola menolak kemungkinan bersatu kembali dengan sang anak asuh. Mengapa demikian?

Sejak awal musim panas tahun ini, rumor tentang kepergian Lionel Messi dari Barca memang terus berembus. Klub pertama yang digosipkan mendekatinya adalah PSG yang memiliki dana tak terbatas. Kemudian, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Chelsea juga diisukan diajak Adidas untuk memboyong pria dengan klausul pemutusan kontrak sebesar 250 juta Euro.

Belum juga rumor itu tenggelam, Franz Beckenbauer yang merupakan legenda hidup Jerman mencetuskan, “Adalah sebuah pertunjukan istimewa jika Lionel Messi bisa berduet dengan Franck Ribery di Bayern Munchen.”

Namun, lain halnya dengan Pep Guardiola. Pria yang pernah mengantarkan Barcelona meraih 14 gelar dalam empat tahun masa kepelatihan, justru berkata sebaliknya. Baginya, Messi tak cocok bermain di Bayern Munchen. Satu-satunya klub yang paling tepat untuk gaya main King Leo adalah Barcelona.

Katanya seperti dikutip Dailymail, “Jika saya merekrut Messi? Tidak, tidak! Barcelona adalah tempat terbaik baginya.”

Sebelumnya agen Francois Gallardo sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurutnya, musim depan King Leo sudah tidak akan berseragam Barcelona lagi. Saat ini La Pulga terlibat pembicaraan serius dengan sebuah klub, karena merasa Barcelona tak bisa memenuhi permintaan gajinya.

Kata Gallardo, “Messi sudah meraih kesepakatan lisan dengan klub lain. Pada bulan Februari atau Maret, mereka akan memulai perencanaan transfer.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda