Scroll to Top

Timnas Indonesia Akan Melawan Klub Zlatan Ibrahimovic, PSG?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 24 Nov 2013

PSG vs Dinamo Zagreb 4-0

Kedatangan beberapa tim Eropa untuk menjajal kekuatan pemain berlabel Timnas Indonesia beberapa bulan lalu, menarik perhatian Paris Saint-Germain (PSG) untuk mengadakan tur musim panas ke Tanah Air.

Indonesia memang menjadi magnet bagi tim-tim elite Eropa. Pada libur musim panas lalu, Timnas Merah Putih menerima tantangan dari tim elite Inggris seperti Chelsea, Arsenal, dan juga Liverpool.

Jika tidak ada perubahan Paris Saint-Germain berniat melakukan serangkaian pertandingan persahabatan di Asia sebagai bagian dari pemanasan pramusim pada 2014, 2015, dan 2016.

“Dalam tiga musim panas mendatang, kami akan melakukan tur ke Asia. Indonesia adalah salah satu negara prioritas. Kami tidak hanya berkunjung, tapi menggelar bertanding di sana” ungkap Jean Claude Blanc.

Jean Claude Blanc yang juga menjabat sebagai Manajer Umum PSG, menyatakan mereka ingin berkunjung ke Indonesia dalam agenda tur musim panas.

“Kami akan pergi ke Indonesia pada awal tur kami pada musim panas mendatang” tambah Blanc.

PSG sendiri baru saja memasukan bahasa Indonesia ke dalam situs resmi mereka. Alhasil apabila kita masuk ke situs resmi PSG, maka di pojok kanan atas berandanya terdapat pilihan bahasa Indonesia.

Lewat acara di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Paris (Kamis, 21/11/13) petang waktu setempat, PSG meluncurkan laman Indonesia sebagai bahasa asing ketujuh setelah Inggris, Arab, Portugis, Spanyol, Jepang dan Cina.

“Dengan situs ini, kami ingin membuka pintu baru memasuki Indonesia” tambah Blanc.

Tim Paris ini berharap membuka lebih banyak kontak dengan orang-orang Indonesia untuk berbagi nilai-nilai dan ambisi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda