Scroll to Top

Video Everton vs Liverpool 3-3: Derby Merseyside Hasilkan 6 Gol

By Wan Faizal / Published on Sunday, 24 Nov 2013

Mirallas-Gerrard

Sebanyak enam gol tercipta dalam laga Derby Merseyside edisi ke-221 antara Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/11/2013). Skor 3-3 yang menjadi hasil akhir membuktikan betapa ketatnya perseteruan yang terjadi diantara dua tim sekota tersebut.

Liverpool memimpin lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho kala laga baru berusia lima menit. Namun dengan skema yang sama, tiga menit kemudian, Everton membalas lewat gol Kevin Mirallas.

Menit 19, sebuah tembakan bebas brilian diluncurkan oleh Luis Suarez dari depan kotak penalti Everton. Hasilnya? Tim Howard harus kembali memungut bola dari gawangnya!

Di babak kedua, Liverpool mengendurkan serangan dan Everton pun memanfaatkannya dengan benar. Setelah beberapa kali usahanya digagalkan oleh Simon Mignolet, Everton akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 72 lewat Romelu Lukaku.

Nama yang sama bahkan membawa tuan rumah larut dalam euforia di menit 82. Menerima umpan tendangan penjuru Mirallas, tandukan keras Lukaku kembali membuat jala gawang Liverpool bergetar.

Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Liverpool menyamakan skor di menit 89 lewat tandukan Daniel Sturridge.

http://www.youtube.com/watch?v=FtHxF63IbMU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda