Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2013: Milan Imbang, Napoli Tumbang

By Wan Faizal / Published on Sunday, 24 Nov 2013

Milan 1-1 Genoa

Dua hasil berbeda diraih oleh dua klub dengan nama besar di Liga Italia. Dalam lanjutan Serie-A pekan ke-13, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB, AC Milan hanya bisa meraih hasil seri atas Genoa disaat Napoli semakin tercecer dari persaingan papan atas setelah kalah dari Parma.

Di San Siro, Milan sempat unggul di menit empat kala Kaka sukses membobol gawang Genoa. Namun keunggulan itu tak bertahan lama setelah sepakan 12 pas Alberto Gilardino mampu membuat kedudukan kembali berimbang.

Milan sebenarnya punya kans untuk unggul lagi andai saja Mario Balotelli sukses mengeksekusi penalti di menit 36. Kegagalan tersebut adalah untuk kedua kalinya bagi Balo dalam kariernya.

Sementara itu di Naples, tepatnya di Stadio San Paolo, Napoli harus bersusah payah dalam membongkar pertahanan Parma. Mereka sebenarnya bisa unggul di pertengahan babak kedua lewat Gonzalo Higuain. Namun gol tersebut dianulir karena eks pemain Real Madrid itu telah terperangkap offside.

Dan Parma, menghukum lengahnya pertahanan Napoli dengan gol tunggal Antonio Cassano beberapa menit jelang bubaran. Kekalahan ini membuat Napoli berpotensi disamai poinnya oleh Inter Milan, sekaligus bisa semakin tertinggal dari AS Roma dan Juventus.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Italia 2013-2014 pekan ke-13, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB:

  • Hellas 0-1 Chievo (Dejan Lazarevic 90’)
  • AC Milan 1-1 Genoa (Kaka 4’ / Alberto Gilardino 8’-pen)
  • Napoli 0-1 Parma (Antonio Cassano 81’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda