Scroll to Top

Spears Masih Unggul Dari Gaga

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 01 Jun 2011

Tahun 2011 adalah tahun terpenting untuk dua penyanyi sekelas Britney Spears dan Lady Gaga karena di tahun 2011 mereka berdua secara bersamaan mengeluarkan album mereka, ‘Femme Fatale’ dan ‘Born This Way’ judul album dari Britney Spears dan Lady Gaga.

Sepertinya Lady Gaga ingin mengungguli Spears dalam penjualan album di tahun ini. Mengingat Britney Spears pernah membuat rekor untuk penjualan album ‘Oops I Did It Again‘ pada tahun 2000 sebanyak 1.319.193 kopi selama satu minggu.

Untuk album Lady Gaga ‘Born This Way’ yang rilis tahun ini telah terjual sebanyak 1.110.420 kopi selama satu minggu. Sudah terlihat jelas bahwa Gaga telah gagal mengungguli penjualan album Spears yang bertajuk ‘Oops I Did It Again’. Bahkan berhembus kabar bahwa Gaga menjual albumnya lebih murah dari pasaran di Amazon untuk menaikkan ratting penjualan dalam seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda