Scroll to Top

Yamaha R25 250cc Siap Rilis Tahun Depan

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 24 Nov 2013

yamaha_r25

Yamaha R25 250 cc termasuk salah satu motor yang ditunggu oleh biker yang maniak dengan vendor otomotif dari Jepang ini. Kendaraan tersebut kalau dirilis bakal bertarung langsung dengan Honda CBR atau Kawasaki Ninja. Namun yang terjadi, memang Yamaha cukup terlambat untuk menggelar lapaknya di motor bermesin menengah ini.

Yamaha R25 dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc, 2-silinder. Bisa dipastikan Yamaha R25 bermesin DOHC. Dipadu dengan dua silinder dan sistem injeksi, mesin DOHC dapat memberikan tenaga yang kuat..

Motor sport ini punya enam kecepatan. Dilihat dari bodinya, tanki bahan bakar terlihat agak tinggi.

Sementara itu beberapa bagian sedikit menyerupai tipe motor lainnya. Contohnya, bagian headlamp menyerupai M1. Fairing samping tampak seperti R125. Pada bodi belakang bentuknya seperti R15 V2.

“Yamaha R25 akan melengkapi line-up produk Yamaha sebagai produk global,” kata Presiden of Yamaha Motor Co, Ltd Hiroyuki Yanagai, seperti dikutip DetikOto.

Motor ini diproduksi dan dipasarkan secara global tahun depan. Indonesia termasuk salah satu negara yang bakal disambangi, dengan waktu rilis sekitar semester kedua 2014. Indonesia adalah pasar potensial Yamaha. Sekitar 40 persen dari pemasaran motor Yamaha, tujuannya adalah negara ini. Negara Vietnam, Thailand, China, India, Taiwan, Brazil, dan Jepang adalah selanjutnya. Bentuk fisik secara konsep Yamaha R25 muncul dalam pameran Tokyo Motor Show 2013.

Yamaha saat ini menjadikan Indonesia sebagai tujuan penetrasi pemasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda