Scroll to Top

Persib: Kontrak 2 Musim Bikin Ferdinand Sinaga Tenang

By Raditya / Published on Sunday, 24 Nov 2013

ferdinand sinaga persib

Manajemen Persib Bandung telah mengikat Ferdinand Sinaga selama dua musim ke depan. Kontrak di Persib yang lumayan panjang itu membuat penyerang berusia 25 tahun ini merasa tenang karena tidak perlu lagi memikirkan perpanjangan kontrak usai Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir. Ferdinand Sinaga pun berjanji akan tampil maksimal untuk Persib.

“Saya bisa tenang dan tidak perlu bertanya lagi sehingga ke depan kita bisa kerja lebih fokus lagi,” kata eks striker Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Persisam Samarinda ini usai tandatangan kontrak di Bandung beberapa waktu lalu.

Pemain yang beberapa kali dipanggil ke Timnas Indonesia ini pun siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Ferdinand Sinaga yakin, dengan bekerjakeras, Persib pasti bisa meraih juara setelah sekian lama kering prestasi.

“Saya pasti memberikan kontribusi untuk Persib. Tidak menutup kemungkinan Persib juara, tapi melihat juga kerja keras teman-teman lain, bagaimana mereka juga bisa memberikan kontribusi untuk Persib,” tandas Ferdinand Sinaga.

Selain Ferdinand Sinaga, manajemen Persib Bandung juga akan memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada mantan gelandang Persebaya 1927 yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia senior, Taufiq.

Seperti dikabarkan sebelumnya, tim Maung Bandung telah resmi mengikat 5 pemain, yaitu Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly, Makan Konate, Firman Utina, dan M. Ridwan. Sedangkan untuk pemain yang lain akan segera menyusul untuk penandatanganan kontrak setelah skuat Persib lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda