Scroll to Top

Samsul Arif & Fandi Eko Utomo Pergi, Persela Bersiap Cari Pengganti

By Raditya / Published on Sunday, 24 Nov 2013

samsul arif timnas indonesia irak

Persela Lamongan kemungkinan besar akan ditinggal dua pemain pilarnya, yakni Samsul Arif dan Fandi Eko Utomo. Kedua pemain Timnas Indonesia itu dikabarkan akan hengkang ke Persebaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL). Persela pun sudah bersiap mencari pemain untuk menggantikan Samsul Arif dan Fandi Eko Utomo.

“Kabar soal Samsul (Arif) dan Fandi (Eko Utomo) memang sedang ramai. Harian Surya menulis mereka akan pindah ke Persebaya,” aku Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih Persela, Sabtu (23/11/2013).

“Ya kami akan menambah pemain untuk posisi striker dan gelandang. Penambahan pemain di posisi striker dan gelandang harus disetujui manajemen, pelatih kepala, dan tentu saja harus sesuai dengan kemampuan (finansial) tim,” lanjut Didik Yulianto tanpa mau menyebut siapa dua pemain yang diincar Persela itu.

Fandi Eko Utomo Timnas Indonesia U23

Samsul Arif yang berposisi sebagai penyerang dan Fandi Eko Utomo yang mengisi lini tengah Persela Lamongan musim lalu memang dikabarkan sedang gencar dirayu oleh Persebaya Surabaya. Kekuatan finansial yang dimiliki tim Bajul Ijo tampaknya akan membuat Persela kewalahan mempertahankan dua pemain pilarnya itu.

Saat ini, Samsul Arif dan Fandi Eko Utomo merupakan anggota skuat Timnas Indonesia meskipun di jenjang usia yang berbeda. Samsul Arif adalah striker Timnas Indonesia senior yang baru saja menghadapi Irak di laga Pra Piala Asia 2015. Sedangkan Fandi Eko Utomo masih bersama Timnas Indonesia U23 yang sedang berlaga MNC Cup 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda