Scroll to Top

Lionel Messi Ingin Duel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2014

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 24 Nov 2013

Lionel Messi Ingin Duel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2014

Lionel Messi memastikan bahwa gosip ketertarikan sekian klub kepadanya bukan omong kosong belaka. Namun, La Pulga yang mengaku ingin bertarung dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2014, mengaku cintanya hanya mengarah pada Barcelona.

Berbicara kepada harian Belanda, De Telegraaf, Si Nomor 10 Barca berkata, “Saya tersanjung setiap kali nama saya dihubungkan dengan beberapa klub besar. Memang benar banyak tim elite yang tertarik pada saya. Tapi, posisi hati ini tak berubah.”

“Beginilah sepakbola yang saya sukai. Bermain untuk Barcelona senantiasa menjadi mimpi. Saya memang tidak menjalani musim yang hebat sejauh ini. Tapi, setelah Natal, ketika kalender pertandingan memasuki masa-masa sulit, saya harap diri ini sudah siap,” tambah Leo Messi yang masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

La Pulga juga menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Bahkan, pria asal Rosaria menyebut, “Saat ini semua orang berkata, betapa apiknya Ronaldo bermain. Tapi, dia memang sudah tampil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, bagi klub maupun negaranya.”

King Leo merasa tertantang dengan kehadiran Portugal di Piala Dunia 2014. Dibandingkan Argentina, Selecao memang lebih belakangan dalam mengklaim jatah ke Brazil. Namun, Messi mengaku siap menanti pertarungan dengan negara mana pun, tak terkecuali Portugal.

“Tentu saja saya senang Portugal masuk dalam daftar peserta Piala Dunia 2014. Tim-tim terbaik harus berada di kompetisi tersebut. Karena, jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik pula. Saya pikir, kehadiran Cristiano Ronaldo semakin memeriahkan Piala Dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda