Scroll to Top

Advan Vandroid T3C, Tablet Android Jelly Bean Harga Rp 2,2 Juta

By Ditya / Published on Monday, 25 Nov 2013
Advan Vandroid Harvard T3C
Advan Vandroid T3C

Beberapa waktu lalu merek lokal Advan menggempur pasar tablet Tanah Air dengan produk Vandroid T3C yang dijual dengan harga Rp 2,2 juta saja. Apa kelebihan tablet Vandroid T3C besutan Advan ini? Tablet Advan Vandroid T3C ini menggunakan prosesor quad-core dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Tablet Advan Vandroid T3C ini akan menjadi pesaing tangguh bagi produk sejenis yang rata-rata menggunakan layar berukuran lebih kecil, sebut saja Axioo PicoPad 7+ 3G, Mito Prime, Lenovo A3000, dan Evercoss AT8. Advan mengunggulkan layar Vandroid T3C yang berukuran lebih lega dibandingkan para pesaingnya.

Advan membekali Vandroid T3C ini dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 10,1 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel untuk memuaskan pengguna dalam menikmati film, video, dan membaca ebook.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Vandroid T3C ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sayangnya tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh tablet Vandroid T3C ini.

Tablet Vandroid T3C ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6000mAh. Sektor kamera, Advan membekali Vandroid T3C dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel. Tak lupa fitur TV analog turut dibenamkan di tablet ini.

Sektor konektivitas, tablet Advan Vandroid T3C ini dibekali fitur yang cukup lengkap, yakni dukungan 3,5G, WiFi, Bluetooth, port USB, dan port HDMI yang memungkinkan untuk menghubungkan tablet ini dengan TV LCD atau proyektor untuk melakukan presentasi atau menonton video.

Advan Vandroid T3C ini secara umum cukup baik dengan banderol harga yang masuk akal, yakni Rp 2,2 juta. Tablet ini dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang mendambakan tablet dengan layar berukuran luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda