Scroll to Top

Al Dan El Tantang Farhat Abbas Adu Kekuatan Di Ring Tinju

By Tyas / Published on Monday, 25 Nov 2013

Dhani-Al-El-Dul-Dominion-Theatre

Dua putra musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali alias Al dan El Jalaluddin Rumi atau El menantang Farhat Abbas untuk beradu kekuatan di ring tinju. Hal ini disampaikan keduanya ketika menjadi bintang tamu di program yang dipandu Deddy Corbuzier, ‘Hitam Putih’ 21 November 2013 kemarin.

Al dan El datang di acara ‘Hitam Putih’ dengan busana serba hitam. Pertama memasuki studio, Al langsung disambut riuh teriakan penonton yang hadir saat itu. Al kemudian mendapat pertanyaan seputar hubungannya dengan Ahmad Dhani dan juga hubungan asmaranya. Al bahkan sempat mendapat tawaran dari Julia Perez untuk menikahinya, namun sayangnya Al menolak tawaran Jupe. El kemudian menyusul kakaknya memasuki studio. Pertanyaan dengan tema yang sama diajukan Deddy ke El. Sampai kemudian Deddy menanyai keduanya tentang cemoohan dan juga kritik pedas yang sering dilontarkan Farhat Abbas kepada Ahmad Dhani.

El yang saat itu lebih banyak berkomentar daripada Al langsung menegaskan jika sebenarnya dirinya tidak suka melihat ayahnya dihina dan dibicarakan seperti itu. Untuk itu, El menantang Farhat untuk beradu kekuatan di ring tinju sehingga ia tidak menjelek-jelekkan keluarganya lagi.

“Bapak Anda dikatain sama Om Farhat Abbas. Sering. Anda marah nggak?” tanya Deddy.

“Ya marah. Karena bagi saya kehormatan keluarga nomer 1. Ya langsung ke ring tinju aja kalau berani.!” tantang El yang memang hobi olahraga tinju.

Al pun tak kalah sengit dengan sentilan di postingan terbaru Twitternya.

Menanggapi tantangan El, Farhat Abbas seperti kebakaran jenggot. Ia pun dengan tegas menerima tantangan anak 14 tahun itu.

Sampai saat ini, beberapa postingan terbaru Twitter Farhat Abbas masih menyinggung Ahmad Dhani terkait kasus kecelakaan Dul.

Berikut tayangan lengkap ‘Hitam Putih’ episode Al, El, Efy dan Tasya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda