Scroll to Top

Film 308 Versi Hollywood Tetap Syuting di Indonesia

By Ika / Published on Monday, 25 Nov 2013

film 308

Film 308 menjadi salah satu film horor kebanggaan Indonesia saat ini. Film yang berkisah tentang legenda Nyi Roro Kidul tersebut cukup sukses saat mengikuti Screamfest Horror Film Festival 2013 di LA, Amerika Serikat. Walau tidak menang, film ini kabarnya akan di-remake oleh Hollywood.

“Screamfest ini agak berbeda dengan festival lainnya, ada yang dapat piala tapi tidak di-remake. Meskipun kami tidak dapat piala, namun film ini akan di-remake,” ujar produser Rocky Soraya beberapa waktu lalu.

Kabar tentang remake film 308 ini tentu membuat Indonesia merasa bangga, apalagi saat ini Indonesia ‘miskin’ film horor berkualitas dan lebih sering merilis horor murahan yang tidak benar-benar menyeramkan.

film 308

Terkait 308 versi Hollywood, Jose Poernomo selaku sutradara menjelaskan bahwa syuting film tersebut tetap akan dilakukan di Indonesia. Hanya saja kali ini ada bintang-bintang Hollywood yang akan ikut ambil bagian, misalnya Abigail Breslin yang didapuk sebagai pemeran utamanya.

“Rencananya 90% akan shooting di Indonesia karena ceritanya tetap ya,” ujar Jose.

Hampir sama dengan Jose, Rocky Soraya pun mengatakan bahwa film horor 308 versi Hollywood tetap akan melibatkan aktor dan aktris lokal.

“Nanti ceritanya ada keluarga bule yang pindah ke Indonesia. Jadi yang pasti akan melibatkan pemain Indonesia,” kata Rocky.

308 menceritakan Naya (Shandy Aulia) yang bekerja di sebuah hotel. Di hotel tersebut terdapat kamar bernomor 308 yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun. Namun berbagai kejadian dan rasa penasaran yang semakin memuncak membuat Naya nekat memasuki kamar 308 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda