Scroll to Top

Adriana Sklenarikova: Beauty-nya The Beast Christian Karembeu

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 02 Oct 2011

Adriana Sklenarikova 9

Ronaldo yang wajahnya tak (terlalu) tampan beruntung bisa memacari Susana Werner atau Millene Domingues. Namun, legenda Brazil ini masih kalah dengan lawannya dari Prancis, Christian Karembeu. Kalau Ronaldo dengan pacar-pacarnya masih dianggap wajar-wajar saja, hubungan Karembeu dengan sang istri jelas luar biasa.

Seluruh lelaki di dunia akan iri dengan Karembeu. Adriana Sklenarikova, model asal Slowakia yang juga merupakan pesohor papan atas dunia, pernah menjalin hubungan sangat mesra dengannya selama 15 tahun.

Adriana Sklenarikova yang genap berusia 40 tahun 17 September lalu, sebenarnya tidak berniat langsung terjun ke dunia model. Bahkan ia sempat mengecap kuliah di bidang medis. Namun, peruntungan bicara lain. Dalam sekejap, Adriana Sklenarikova meninggalkan kegiatan belajarnya untuk berkonsentrasi sebagai model dalam usia yang tak muda lagi, 26 tahun. Namun, namanya langsung melejit berkat keberaniannya untuk menjadi model Wonderbra.

Bicara tentang percintaan, Adriana Sklenarikova memulai hubungan dengan Karembeu melalui cara yang luar biasa romantis. Mereka “terbang bersama” dari Paris ke Milan pada 1996. Barangkali sisi romantis Karembeu pula yang membuat Adriana Sklenarikova jatuh cinta kepadanya. Terjalinlah hubungan yang menurut orang yang iri pada Karembeu, bagaikan Beauty and The Beast mewujud dalam dunia nyata. Mereka menikah pada 1998, tahun yang sama ketika Karembeu sukses memboyong gelar Piala Dunia pertama —dan hingga saat ini satu-satunya— untuk negeri Ayam Jantan.

Sayang, pada 9 Maret 2011, keduanya berpisah. Adriana Sklenarikova sendiri yang mengumumkannya ke media. Banyak yang menyebutkan, Adriana Sklenarikova masih berhubungan dengan suami sebelumnya sehingga akhirnya memutuskan bercerai.

Berikut ini foto Adriana Sklenarikova yang dijuluki Beauty-nya The Beast-Karembeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda