Scroll to Top

Resmi Gabung Persib, Taufiq Tetap Tagih Gaji ke Persebaya 1927

By Raditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

taufiq timnas indonesia persib

Muhammad Taufiq sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) 2014. Namun, gelandang andalan Timnas Indonesia senior ini tetap akan menagih gajinya yang masih tertunggak selama memperkuat Persebaya 1927 di Indonesia Premier League (IPL) musim lalu. Taufiq merasa itu adalah haknya sebagai pemain kendati ia sudah pasti merumput di Persib musim depan.

“Tetap kita tagih (gaji di Persebaya 1927). Selama ini, semua pemain Persebaya sudah bekerja dan gaji merupakan tu hak pemain,” tandas Taufiq belum lama ini.

Taufiq pun sudah beberapakali menghubungi manajemen Persebaya 1927 dan selalu dijanjikan akan segera memperoleh gajinya yang selama ini tertunggak. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai hal itu.

“Katanya tetap diselesaikan, tinggal tunggu waktu. Kita akan tagih sampai cair,” ungkap mantan pemain PSIM Yogyakarta ini.

Taufiq dan para pemain Persebaya 1927 lainnya memang akhirnya hengkan dari tim Bajul Ijo karena masa depan klub yang tidak jelas akibat dualisme klub dan konflik internal PSSI. Seperti diketahui, saat ini ada dua Persebaya, yaitu Persebaya 1927 yang berlaga di IPL dan Persebaya versi PT Liga Indonesia yang musim depan berkiprah di ISL.

Persebaya 1927 tidak dianggap oleh PSSI sehingga tidak diikutsertakan di kompetisi musim depan. PSSI lebih berpihak pada Persebaya Surabaya versi PT Liga Indonesia yang disebut sebagai Persebaya yang asli.

Taufiq sendiri merasa berat meninggalkan Persebaya 1927 yang telah membesarkan namanya di kancah persepakbolaan nasional. Namun, tentu saja gelandang mungil ini harus melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola profesional.

“Sangat berat meninggalkan Persebaya, kita sudah pernah merasakan susah dan senang bersama. Tapi harus berpisah dalam kondisi seperti ini, ” pungkas Taufiq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda