Scroll to Top

Manuela Arcuri: WAGs Italia Bersabuk Hitam Karate

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Manuela Arcuri 2

Berpacaran dengan banyak pria, Manuela Arcuri sempat terhenti pada sosok Francesco Coco. Ya, mantan pemain Internazionale Milan ini memang pernah cukup terkenal. Namun, permainannya di lapangan kalah jauh daripada “permainannya” di dunia selebritis. Kalau boleh dibandingkan, Coco mirip Jamie Redknapp di Inggris, suami Louise Redknapp. Bedanya, Coco termasuk playboy pula dengan ketampanan dan keatletisan tubuhnya.

Nah, aktris serial televisi dan film ini, pun pernah terpikat kepada Coco. Mungkin usia mereka yang setara (sama-sama kelahiran 1977) juga memudahkan hubungan. Sayang, seperti halnya Coco, Arcuri pun tak mendapatkan kecocokan pada pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Sejak awal Manuela Arcuri sudah tertarik dengan dunia selebritis. Sejak kemunculannya pertama kali pada 1995, Arcuri sudah begitu banyak membintangi opera sabun dan film. Mulai dari Black Holes (1995, film), Disokkupati (1997, serial televisi selama 40 episode), hingga Il peccato e la vergogna dan sekuelnya (serial televisi sejak 2010 hingga kelak 2012)

Bahkan, kemolekan tubuhnya sempat diabadikan dalam kalender-kalender telanjang yang biasa muncul di Italia. Arcuri pun sudah menjadi simbol seks pada tahun 2000, ketika usianya 23 tahun.

Perempuan yang berban hitam dalam karate ini terbiasa menjalin hubungan dengan para selebritis. Namun, seperti biasa pula, belum ada yang sepenuhnya mampu menaklukkan Arcuri yang lahir di Anagni, Latium, Italia ini. Misalnya, ia pernah berpacaran dengan Aldo Montano, Austin Ryan Fuentes, dan tentu saja Francesco Coco.

Inilah foto-foto Manuela Arcuri yang berbitang Capricornus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda