Scroll to Top

IDrive: Backup Data FB Kamu dengan Aplikasi Ini

By Ibnu Azis / Published on Monday, 25 Nov 2013

IDrive

IDrive merilis layanan baru untuk mem-backup data FB Anda seperti foto dan video serta lainnya. Dengan layanan IDrive, Anda tak perlu was-was lagi jika suatu saat akun Anda terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Bagi yang baru mendengar IDrive, adalah sebuah layanan backup dan restore mobile data yang cepat dan mudah di pelbagai perangkat bergerak. Aplikasi ini tersedia di Android, iOS, juga Windows Phone.

Laiknya aplikasi backup dan restore, IDrive mampu mencadangkan serta memulihkan data-data penting di smartphone seperti kontak, foto, video, berkas di SD Card, call logs, kalender, SMS, dan aplikasi serta game terinstal.

Pelbagai berkas di atas bisa dipulihkan hanya dengan sekali klik saja. IDrive sangat membantu bagi mereka yang kerap otak-atik ponsel atau pengguna yang berganti perangkat baru. Aplikasi ini juga miliki fitur untuk mem-backup foto secara otomatis setelah dijepret dari ponsel.

IDrive dilengkapi dengan keamanan enkripsi 256-bit AES dengan opsi private key terenkripsi dan hanya pengguna saja yang bisa mengaksesnya. Aplikasi ini sediakan kapasitas gratis hingga 5GB untuk pendaftar baru di akun Basic.

Sedangkan apilihan akun lainnya yakni akun Pro Personal dengan 150GB (USD 34,65/tahun) dan akun Pro Business 100GB (USD 69,65/tahun). Selain kemampuan mem-backup akun Facebook, di versi terbarunya, IDrive juga memungkinkan mencadangkan musik dan penjadwalan pencadangan untuk berkas di SD card.

Download IDrive untuk Android di sini, untuk iOS di sini, dan untuk Windows Phone di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda