Scroll to Top

Bambang Pamungkas Buka Peluang Kembali ke Persija

By Aditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

bambang pamungkas persija timnas indonesia

Meskipun sedang berkonflik dengan Persija Jakarta terkait gugatannya tentang tunggakan gaji, tapi Bambang Pamungkas tetap membuka peluang kembali ke mantan klubnya tersebut. Persija, bagi bomber yang kerap disapa Bepe, ini adalah segalanya. Namun demikian, Bambang Pamungkas menyebut kans untuk pulang ke tim Macan Kemayoran terbilang kecil.

“Segala sesuatu masih bisa terjadi, termasuk kemungkinan kembali ke Persija walaupun saat ini kondisinya hanya 25 persen. Sejujurnya, ketika ada tawaran dari tim lain aku selalu mengatakan bahwa prioritas utamaku adalah Persija,” kata Bambang Pamungkas di Jakarta belum lama ini.

Bambang Pamungkas memang terlanjur lekat sebagai ikon Persija. Sebagian besar karir sepakbola diabdikan untuk tim Macan Kemayoran meskipun pada akhirnya ia terpaksa hengkang dari Persija karena persoalan gaji yang tidak juga dilunasi oleh manajemen tim ibukota.

Legenda hidup Timnas Indonesia berusia 31 tahun ini tidak bisa membayangkan jika ia memilih untuk memperkuat klub lain dan suatu ketika harus melawan Persija. Oleh karena itu, hingga saat ini, Persija masih menjadi prioritas bagi Bambang Pamungkas kendati kemungkinannya kecil.

“Dengan segala kondisi yang ada serta kemacetannya, aku mencintai Persija dan Jakarta. Ini akan jadi sebuah perjalanan karierku yang cukup berat, tetapi hidup itu pilihan, maka inilah yang harus dijalankan,” kata Bambang Pamungkas.

“Ini sangat berat ketika bermain menghadapi Persija, menjadi hal yang tak pernah ada dalam pikiranku,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda