Scroll to Top

Sriwijaya FC Berang Karena Diogo Santos Menghilang

By Raditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

diogo santos sriwijaya fc

Manajemen Sriwijaya FC kesal karena salah satu pemain asingnya, Diogo Santos, menghilang tanpa izin. Padalah, pemain asal Timor Leste itu diharapkan hadir di Palembang untuk bergabung dengan tim Laskar Wong Kito yang sedang bersiap menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, Diogo Santos tak kunjung datang, bahkan tanpa memberi kabar apapun kepada Sriwijaya FC.

Kabarnya, bek yang musim lalu dipinjamkan ke Persegres Gresik United ini sedang pulang ke negaranya untuk memperkuat tim nasional Timor Leste. Yang menjadi masalah, Diogo Santos tidak memberitahukan hal ini kepada agennya maupun kepada manajemen Sriwijaya FC.

“Kita lihat dulu, apakah Diogo (Santos) ini masuk timnas atau tidak. Kalau tidak masuk, artinya Diogo yang bermasalah,” tukas Robet Heri, Manajer Sriwijaya FC, Minggu (24/11/2013).

Tak hanya manajemen Sriwijaya FC saja yang dibuat kesal atas menghilangnya Diogo Santos. Agen pemain berusia 22 tahun ini pun merasakan hal yang sama karena tidak pernah dikabari ke mana Diogo Santos berada saat ini.

“Semua ada aturannya, Diogo tidak boleh semaunya dan menghilang tanpa kabar. Seharusnya mereka bisa mengirim surat secara resmi kepada Sriwijaya FC yang menerangkan bahwa Diogo lagi mengikuti latihan timnas. Begitupun dengan Diogo, harusnya minta izin dulu,” kata Mustika Ratna, agen Diogo Santos.

Hingga saat ini memang belum diketahui di mana keberadaan Diogo Santos, apakah memang sedang berada di skuat tim nasional Timor Leste atau tidak. Diogo Santos sendiri telah mengoleksi 11 caps bersama Timnas Timor Leste U23 dan 5 caps di timnas senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda