Scroll to Top

Dendi Santoso dan 4 Pemain Ini Menjadi Topskor di MNC Cup 2013

By Aditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

dendi santoso timnas indonesia u23 gol

Dendi Santoso yang turut mengantarkan Timnas Indonesia U23 menjuarai MNC Cup 2013 dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak di ajang ini. Namun, Dendi Santoso tidak sendiri, ada 4 pemain lainnya yang juga meraih gelar topskor MNC Cup 2013 dan masing-masing berhak memperoleh hadiah sebesar 10.000 dolar.

Selain Dendi Santoso, 2 pemain Timnas Indonesia U23 lainnya juga menyandang gelar topskor MNC 2013, yaitu Andik Vermansyah dan Yandi Sofyan Munawar. Tak hanya mereka bertiga, masih ada dua pemain lainnya yang mendapat gelar serupa, yakni Khonesavanh Sihavong asal Laos dan Ali Fasir dari Maladewa.

Kelima pemain tersebut masing-masing mencetak 2 gol selama digelarnya MNC Cup 2013. Jadi, barangkali biar adil, semuanya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak yang berhak mendapatkan hadiah.

Dendi Santoso mencetak masing-masing satu gol saat Timnas Indonesia U23 mengalahkan Papua Nugini 6-0 dan Maladewa 2-1. Meskipun berposisi asli sebagai gelandang bertahan, namun pemain Arema Indonesia ini ternyata memiliki naluri gol yang cukup tinggi.

Andik Vermansyah juga mempersembahkan dua gol ketika tim Garuda Muda berhadapan dengan Laos di laga perdana dan Papua Nugini di laga berikutnya. Sedangkan Yandi Sofyan menceploskan sepasang gol ke gawang Papua Nugini.

Adapun gol-gol Timnas Indonesia U23 lainnya di ajang MNC Cup 2013 dicetak oleh Alfin Tualasamony, Ramdani Lestaluhu, Ronny Esar Beroperay, dan Bayu Gatra yang masing- hanya mencetak 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda