Scroll to Top

Bayern Munchen: 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi? Terlalu Mahal!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 25 Nov 2013

Bayern Munchen 250 Juta Euro Untuk Lionel Messi Terlalu Mahal!

Bayern Munchen, melalui petinggi mereka, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut harga 250 juta Euro untuk memboyong Lionel Messi, terlalu mahal. Berbeda dengan rumor yang beredar, Rummenigge membantah pihaknya berencana menjodohkan kembali La Pulga dengan pelatihnya dahulu, Pep Guardiola.

Sebelumnya, agen FIFA, Francois Gallardo menyebut, Bayern Munich adalah salah satu klub yang diajak Adidas untuk merekrut Lionel Messi. Juara Liga Champions itu cukup membayar 125 juta Euro saja; karena setengah dari operasi pemutusan kontrak Messi akan dibayar oleh Adidas.

Franz Beckenbauer, presiden kehormatan Bayern Munchen, kemudian juga menambah kontroversi karena menyebut, ingin menduetkan penyerang Argentina itu dengan Franck Ribery. Keadaan makin panas karena Lionel Messi kemarin menyebut, “memang ada klub-klub elite Eropa yang berniat membeli saya.”

Namun, berlawanan dari semua pemberitaan, Karl-Heinz Rummenigge menyebut, Bayern Munich tidak sedang dalam posisi mengejar King Leo. Kepada Sky90 ia berkata, “Messi? Kita membicarakan harga yang absurd. Biaya yang lebih tinggi daripada saat kami membeli Javi Martinez (40 juta Euro). Kami tidak akan bergerak untuk hal semacam ini.”

Rummenigge juga mengakui, di samping sebuah klub mustahil membayar klausul pemutusan kontrak, mustahil pula Barcelona mempersilakan seorang Leo Messi hijrah dari Camp Nou. Bagaimana pun, Si Nomor 10 sudah identik dengan Blaugrana; dan selamanya akan tinggal di klub Catalan tersebut.

“Lagipula, saya kenal Sandro Rosell (presiden Barca). Barcelona tidak akan pernah menjual Messi. Dia adalah santo di Barcelona; dan seorang santo tak akan dilego.”

“Menurut saya, bertahan di Barcelona adalah hal yang terbaik bagi Messi. Dia sangat cocok di klub tersebut,” tutup Rummenigge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda