Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Real Madrid vs Galatasaray

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 25 Nov 2013

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Real Madrid vs Galatasaray

Ronaldo tidak akan tampil dalam pertandingan Real Madrid vs Galatasaray di Liga Champion pertengahan pekan ini. Meskipun CR7 mengaku “baik-baik saja”, tim dokter Los Blancos memilih agar penyerang asal Portugal tersebut beristirahat saja demi tindakan pencegahan.

Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo memang mengalami masalah pada hamstring kala Real Madrid menggulung Almeria 0-5. Akibatnya, kekasih Irina Shayk ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir. Sesuatu yang jarang-jarang terjadi mengingat CR7 setara dengan Superman dalam hal ketangguhan fisik selama ini.

Tim medis Real Madrid sendiri, melakukan gerak cepat untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk. Pada Senin (25/11) pagi, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu di klinik Sanitas La Moraleja. Di sinilah CR7 bersua dengan dokter Real Madrid, Ximo Mas. Setelah pemeriksaan, pria yang juga menjadi kapten Portugal itu berbicara singkat kepada pers dan berkata, “Saya baik-baik saja.”

Dari laporan medis klub, disebutkan Cristiano Ronaldo mengalami cedera di bagian belakang paha kiri. Segala yang berkaitan dengan hal ini, masih menunggu perkembangan terakhir. Yang jelas ia tak akan merumput tengah pekan ini. Dokter klub lebih memilih opsi agar CR7 berisitirahat dan memulihkan kondisi, daripada memaksakan diri.

Tentu, Real Madrid tak mau sang pahlawan bernasib sama dengan Lionel Messi, yang terlalu memaksakan diri dan dipaksakan Barcelona, sehingga cederanya tak kunjung pulih; dan justru pada akhirnya harus absen lama.

Dengan absennya Ronaldo di laga melawan Galatasaray, berarti penampilannya pada Minggu (24/11) dini hari kemarin adalah yang terakhir sebelum penutupan voting Ballon d’Or yang diperpanjang FIFA. Hingga saat ini sendiri, CR7 sudah mengemas 67 gol sepanjang tahun 2013.

Tapi, Madridistas tak perlu berkecil hati. Istirahat di Liga Champions, kemungkinan Cristiano Ronaldo sudah bisa kembali bermain saat Los Blancos bertemu Real Valladolid akhir pekan ini di jornada 15 Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda