Scroll to Top

Mirka Vasiljevic: WAGs Menantu Pesepakbola Legendaris

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 08 Oct 2011

Mirka Vasiljevic 5

Mirka Vasiljević mungkin tidak akan dikenali kebanyakan orang. Namun, statusnya sebagai (calon) menantu pesepakbola legendaris Serbia, Dušan Savić, akan membuat cerita berubah. Tidak hanya menumpang nama sang mertua, Mirka Vasiljevic cukup fasih dalam segala hal di bidang entertainment. Presenter televisi, pernah dilakoninya. Aktris, pernah pula. Model, tentu menjadi kesehariannya.

Perempuan yang masih sangat muda ini, berusia 20 tahun, lahir di Beograd, pada 27 September 1990. Kariernya melejit setelah ia mampu tampil apik dalam film We Are Not Angels 2 —yang merupakan sekuel dari film berjudul serupa—. Sejak saat itu, wajah “imut”-nya muncul di mana-mana.

Sejak saat itu, ia tampil dalam sembilan judul film dan serial televisi dalam rentang 2005 hingga 2011. Di antaranya, Love, Habit, Panic (2005), Money or Life (2009),  The Scent of Rain in the Balkans (2010),  TNW: Totally New Wave (2010), hingga yang terbaru, film Zduhač Means Adventure (2011).

Melalui serial Love, Habit, Panic yang muncul di televisi selama 2 tahun (2005 hingga 2007), Mirka Vasiljevic sempat dinominasikan sebagai aktris televisi terbaik di tingkat domestik.

Masalah percintaan, Mirka Vasiljevic cukup jago juga. Setidaknya, ia pernah memacari dua orang terkenal. Pertama, dengan aktor Viktor Savic pada 2008. Selang setahun, ia berhubungan lebih serius dengan Vujadin Savic, anak Dusan Savic.

Konon, Mirka Vasiljevic tengah hamil dan menanti buah cintanya dengan sang pacar. Mereka akan menikah pada 2012 mendatang.

Berikut ini foto-foto Mirka Vasiljevic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda