Scroll to Top

Citilink Promo Rute Penerbangan Surabaya – Kupang

By Ilham Choirul / Published on Monday, 25 Nov 2013

citilink

Maskapai Citilink melakukan penambahan rute terbang dengan menambah jalur baru dari Surabaya (SUB) ke Kupang (KOE). Tarif perjalanan untuk rute ini dipatok Rp 511 ribu untuk sekali perjalanan. Citilink melihat penerbangan kedua kota tersebut cukup strategis. Pasalnya, lalu lintas ke kedua kota cukup tinggi dan akses wisata maupun transportasi pelajar bisa dijangkau dengan mudah.

Rute Surabaya-Kupang sebenarnya sudah dibuka sejak 27 Oktober 2013 kemarin. Jadwal penerbangan dari Surabaya ke Kupang berangkat pukul 06.25 WIB, sementara dari Kupang ke Surabaya pukul 10.00 WIB. Pesawat tersedia setiap hari.

“Potensi wisata yang dimiliki Kota Kupang telah mendorong Citilink untuk menjadikan Kupang sebagai kota tujuan terbaru Citilink, khususnya di bagian timur Indonesia. Bertambahnya rute baru ini membuktikan Citilink sudah menjadi LCC pilihan pengguna transportasi udara, khususnya di NTT,” kata Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, seperti dikutip dari situs resmi Citilink.

Citilink selama ini menempatkan diri sebagai maskapai nasional dengan biaya penerbangan rendah (LCC). Jumlah rute yang dimiliki saat ini adalah 22 rute domestik yang melibatkan destinasi di 20 kota di Indonesia.  Pada 2015 nanti ditargetkan sudah memiliki 50 armada pesawat dan berkomitmen menambah pesawat Airbus A320 setiap tahunnnya. Saat ini sudah memiliki 24 pesawat Airbus 320 untuk melayani rute yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda