Scroll to Top

Mitra Kukar Tantang Klub Liga Spanyol Barcelona & Real Madrid Junior

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Nov 2013

Hasil Menpora Cup LMS vs Mitra Kukar Skor 1-5

Mitra Kukar ternyata cukup serius dalam mempersiapkan timnya guna melakoni Liga Indonesia musim depan. Klub berjuluk Naga Mekes itu juga mendapat kesempatan untuk melakukan pemanasan di Spanyol menghadapi beberapa tim junior.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan tur Spanyol dilakukan setelah mendapatkan undangan dari salah satu sponsor untuk melakoni laga eksebisi.

Rencananya Mitra Kukar akan bertanding melawan lima team junior. Lima tim junior tersebut adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia, Espanyol, dan Barcelona.

“Ini adalah kesempatan sangat bagus bagi kami sebagai modal menjelang kompetisi musim depan”

“Karena kami bisa menjajal kekutan tim sekelas Real Madrid, meskipun hanya tim juniornya” ungkap Alam seperti yang dilansir Republika.

Jika tidak ada perubahan rombongan Mitra Kukar bakal bertolak dari Tanah Air pada 1 Desember dan akan kembali pada 20 Desember mendatang.

Disisi lain pasca ditinggal Ahmad Bustomi ke Arema, Mitra Kukar tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti gelandang tengah tersebut.

Kabarnya manajemen telah berhasil merekrut pemain asal Liberia, Erick Weeks yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC.

Erick sendiri sudah bergabung dalam pemusatan latihan Mitra Kukar yang digelar di lapangan Bea Cukai, Jakarta. Nor Alam mengatakan sudah memberikan sejumlah uang panjer untuk mengikat sang pemain.

“Tanda tangan kontrak segera dilakukan, namun belum diketahui berapa lama durasinya” tambah Alam.

Alam mengatakan kedatangan Erick sangat dibutuhkan Mitra selepas kepergian Bustomi. Menurutnya Erick dapat menggantikan peran Bustomi sebagai pengatur serangan.

“Tapi soal posisi bermain, semua itu tentu keputusan pelatih” pungkas Nor Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda