Scroll to Top

Sriwijaya FC Agendakan TC Di Batu Malang

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Nov 2013

Siswanto Sriwijaya fc

Kota Batu Malang sepertinya cukup menjadi daya tarik bagi para tim sepakbola Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan. Terbaru klub papan atas Indonesia, Sriwijaya FC juga berencana akan melakukan TC di Batu Malang.

Jika tidak ada perubahan rencananya pemusatan latihan itu akan segera dimulai, usai penandatangan kontrak seluruh pemain per 1 Desember nanti.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki membenarkan hal tersebut. Muchendi mengatakan tujuan dari TC ini tidak lain agar tim jauh lebih siap lagi.

Seperti yang diketahui jika musim depan, setiap tim akan melakoni kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun di Kejuaraan Piala Indonesia (PI).

Selain menghadapi padatnya jadwal musim depan, perubahan skuad yang dialami Laskar Wong Kito juga membuat manajemen segera melakukan TC untuk kekompakan tim.

“Waktu dua bulan ke depan ini harus kita optimalkan dengan baik” ungkap Muchendi Mahzareki seperti yang dilansir Tribunnews.

Dikatakan pemilihan TC di Malang ini sendiri bukan tanpa alasan. Banyaknya klub-klub profesional maupun amatir di daerah itu, jelas menjadi keuntungan bagi SFC untuk mencari lawan tanding.

Terlebih rencananya akan ada pula Turnament Gubernur Jatim Cup pada 14-22 Desember 2013 mendatang. Bahkan apabila ada undangan dari PSSI Jatim agar Sriwijaya FC mengikuti turnamen, manajemen siap untuk memeriahkannya.

“Kita masih menunggu kabar dari PSSI Jatim Selasa (26/11/2013) nanti. Jika SFC diiundang, pasti kita akan ikut serta” pungkas Muchendi Mahzareki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda