Scroll to Top

Indra Sjafri Bantah Timnas U19 Tolak Ujicoba Dengan Malaysia U19

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Nov 2013

Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri membantah adanya berita penolakan uji coba antara anak asuhnya dengan Timnas Malaysia U19. Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, pemberitaan yang beredar terkait penolakan uji coba Evan Dimas Cs tersebut bohong adanya.

Dalam pantauan Liputan6 berita yang dianggap bohong ini muncul di posting seorang anggota facebook group, You Need Me? pada Minggu 24 November 2013. Dalam postingan yang disebar oleh Revando Reanhaka itu, dituliskan jawaban penolakan Indra Sjafri.

“Saya dapat telpon dari manajer timnas Malaysia U-19, mereka minta uji coba lawan timnas Indonesia U-19″

“Saya jawab ndak bisa, karena level timnas Indonesia U-19 beda dan di atas timnas Malaysia U-19″ bunyi tulisan yang tertera di postingan facebook group tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya, Indra Sjafri langsung membantah dengan munculnya berita tersebut.

“Berita itu sumbernya bukan dari facebook, tapi dari orang yang bersangkutan langsung. Saya saja tak pernah lihat facebook” ungkap Indra Sjafri seperti yang dilansir Liputan6.

Sebelumnya usai memastikan lolos ke Piala Asia U-19 di Myanmar, Indra Sjafri memang mengisyaratkan ingin berujicoba melawan tim asal Eropa.

Seperti yang banyak dilansir beberapa media bulan Oktober lalu, Indra berharap tidak berujicoba melawan tim asal Asia. Alasannya agar bisa menaikkan level permainan Garuda Jaya.

Indra Sjafri juga menegaskan jika tidak ada penryataan dirinya mengenai penolakan seperti yang tertulis dan beredar di grup facebook tersebut. Keadaan ini memang disayangkan Indra Sjafri.

“Sebelumnya dituliskan juga soal komentar miring saya soal Gavin Kwan Adsit. Padahal saya tak pernah bilang seperti demikian. Media harusnya bantu membangun timnas, bukan beritakan macam-macam” pungkas Indra Sjafri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda