Scroll to Top

Erick Thohir Targetkan Inter Milan Akhiri Musim di 4 Besar

By Raditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

Erick Thohir walter mazzarri inter milan

Setelah resmi menjadi presiden baru Inter Milan, Erick Thohir akhirnya membuka informasi mengenai target yang dicanangkannya untuk La Beneamata di Liga Italia Serie A musim ini. Tak muluk-muluk, Erick Thohir ingin agar pasukan Walter Mazzarri mampu finish di jajaran 4 besar pada akhir musim ini.

“Saat ini Inter tengah dalam masa transisi. Musim lalu kami finish di posisi kesembilan, tapi musim ini kami berharap bisa menempati urutan keempat atau ketiga di klasemen akhir Serie A,” ujar Erick Thohir kepada Football Italia.

Lebih lanjut, pengusaha asal Indonesia ini pun mengomentari sosok pelatih Walter Mazzarri yang baru musim ini menukangi Nerazzurri. Menurut Erick Thohir, mantan pelatih Napoli itu sangat layak menangani Javier Zanetti dan kawan-kawan.

“Kami memiliki sosok pelatih bagus. Saya akan memastikan Inter tetap konsisten sekalipun sedang mengalami masa transisi,” tandas miliader yang juga pemilik klub MLS Amerika Serikat DC United dan Persib Bandung ini.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Italia Serie A setelah hasil imbang 1-1 melawan Bologna. Inter Milan berselisih 6 poin dari AS Roma yang masih berkuasa sebagai capolista. Sedangkan peringkat 2 dan 3 dihuni oleh Juventus dan Napoli.

Sebelumnya, saat diwawancarai stasiun televisi terkemuka di Italia, RAI, Erick Thohir belum menentukan kapan Inter Milan akan menargetkan meraih scudetto di bawah kepemimpinannya.

”Biarkan Tuhan yang menentukannya,” singkat Erick Thohir kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda