Scroll to Top

Persib Bandung Jalani TC Sepekan di Ciamis

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Nov 2013

Atep Persib

Pasca tiba di Ciamis, rencananya skuad Persib Bandung akan melakukan pemusatan latihan selama sepekan ke depan. Tidak hanya pemusatan latihan, pertandingan uji coba juga dipersiapkan untuk tim berjuluk Maung Bandung ini.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Djadjang Nurdjaman, mengatakan TC digelar setelah semua pemain dipastikan lengkap Minggu (24/11) kemarin.

TC Persib di Ciamis ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan tim menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga memberikan bocoran jika satu pertimbangan memilih Ciamis sebagai tempat pemusatan latihan, karena daerah tersebut memiliki lapangan sepak bola yang bagus dan memadai.

Pertimbangan lain kata Djanur, cuaca di Kabuapten Ciamis yang lebih panas dibanding Kota Bandung. Hal itu membuat para pemain bisa beradaptasi jika berkunjung ke kandang lawan yang memiliki cuaca panas.

“Tidak hanya itu, Ciamis juga memiliki tim sepak bola bagus yaitu PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) yang saat ini berada di Divisi Utama PSSI”

“Hal ini bisa lebih mempermudah untuk mencari lawan tanding pada uji coba di Ciamis” ungkap Djajang Nurdjaman.

Kedatangan skuat Persib di Ciamis juga memberi arti tersendiri bagi bobotoh di sana. Bobotoh yang tergabung di Viking Galuh Ciamis, diprediksi akan memeriahkan TC Sergio van Dijk Cs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda