Scroll to Top

Sonya dan Diasta Mengundurkan Diri dari JKT 48

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

JKT 48

Dua orang personel JKT 48, Sonya Pandarmawan dan Diasta Priswarini memutuskan untuk mengundurkan diri dari sister grup AKB 48 tersebut. Keputusan mereka itu telah diumumkan di website resmi JKT 48.

“Kami mengumumkan bahwa Diasta Priswarini dan Sonya Pandawarman (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT 48 dan JKT 48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Detail mengenai hal ini akan kami umumkan lebih lanjut,” demikian bunyi pengumuman yang terdapat dalam website resmi JKT 48.

Sonya dan Diasta sendiri juga telah mengumumkan pengunduran diri mereka. Sayangnya, keduanya tak menyebutkan alasan mereka mengambil keputusan tersebut. Sonya dan Diasta pun sempat berpamitan kepada para penggemar dalam pertunjukan ‘Renai Kinshi Jurei’ di teater JKT 48, Kamis (21/11/2013) malam lalu.

“Saya Sonya Pandarmawan dengan ini menyatakan lulus dari JKT 48. Walaupun bukan member lagi, jangan lupain kita ya,” tutur Sonya pada para penggemarnya.

“Saya Diasta Priswarini dengan ini menyatakan graduate dari JKT 48,” kata Diasta tanpa menjelaskan alasan pengunduran diri mereka.

Baik Sonya maupun Diasta juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui akun twitter mereka.

“Terima kasih semuanya :’) klo bkn krn support kalian semua,Aku ga bisa berdiri sampai sekarang ini. kalian semua sudah keluargaku, I love you all,” tulis Sonya.

“Mohon maaf karena bahkan sampai hari ini pun masih belum bisa memberikan yang terbaik, padahal kalian semua sudah memberi dukungan terbaik buat aku,” tulis Diasta.

Sebelumnya, pada tanggal 3 November 2013 lalu, Stella Cornelia juga diumumkan telah mengundurkan diri dari Team J.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda