Scroll to Top

Alessia Marcuzzi: Mantan Kekasih Simone Inzaghi

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 03 Oct 2011

Alessia Marcuzzi 1

Perempuan Italia kebanyakan memiliki keberanian luar biasa untuk memamerkan keindahan tubuh. Tak terkecuali Alessia Marcuzzi, yang pernah berkencan dengan Simone Inzaghi, adik Filippo Inzaghi. Ia sering difoto dengan pose-pose panas.

Karier Alessia Marcuzzi dimulai sebagai presenter. Dalam usia 19 tahun, Alessia Marcuzzi sudah tampil sebagai pembawa acara Atteni al dettaglio. Selanjutnya, tahun-tahun berikut dipenuhi dengan pekerjaan sama. Di antaranya, membawakan acara anak, Amici mostri dan acara Il grande gioco dell’oca bersama Gigi Sabani.

tak puas hanya bercuap-cuap mengantar sebuah acara, Alessia Marcuzzi juga ingin tampil sebagai “pemain penting”. Jadilah ia membintangi film Chicken Park pada 1994 yang disutradarai oleh Jerry Cala. Berikutnya, masih ada tiga film lagi, Tra noi due tutto è finite (1994), Gunslinger’s Revenge (1998), dan Tutti gli uomini del deficiente (1999).

Bicara percintaan, ia pernah berhubungan serius dengan Simone Inzaghi. Kalau dalam bahasa kasar, tak mendapatkan sang kakak (yang begitu diidolakan oleh semua perempuan Italia), adiknya pun jadi. Sayang, percintaan ini kandas di tengah jalan tanpa ikatan pernikahan. Meskipun demikian, Alessia Marcuzzi memiliki anak dari hubungan ini. Namanya Tomasso yang lahir pada 2001.

Selepas dari Inzaghi muda, Alessia Marcuzzi sempat berhubungan dengan beberapa pria sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Pria beruntung yang mendapatkan perempuan kelahiran 11 November 1972 ini adalah presenter dan penyanyi, Francesco Facchinetti.

Berikut ini foto-foto Alessia Marcuzzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda