Scroll to Top

Turbo, Film Animasi Kocak Tentang Siput Super Cepat

By Ika / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

film Turbo

Turbo, film animasi ini bisa menjadi alternatif tontonan Anda bersama keluarga. Selain menyajikan cerita yang menarik dan adegan-adegan lucu, Turbo juga menyelipkan beberapa pesan moral tentang bagaimana meraih sebuah impian.

Turbo mengisahkan seekor siput bernama Theo. Ia hidup bersama siput-siput lainnya di sebuah kebun dan melakukan rutinitas yang itu-itu saja. Theo punya mimpi yang besar untuk menjadi seorang pembalap, ia bahkan punya hobi menonton acara balapan dan terkagum-kagum dengan sang juara.

Gara-gara impiannya, Theo kerap diejek oleh kawanan siput lainnya. Kakak Theo, Chet, sudah sering menasihati adiknya agar melupakan mimpinya yang tak masuk akal itu, karena bagaimanapun juga siput memang sudah ditakdirkan untuk berjalan lambat.

Theo mengabaikan kakaknya dan terus bermimpi, hingga pada suatu malam ia nyaris menyerah mengejar mimpinya. Ia terlempar ke beberapa tempat dan mendarat di atas mobil balap. Berkat insiden aneh di dalam sebuah mobil berkecepatan tinggi, Theo seolah bertransformasi menjadi siput super cepat.

Theo lantas bertemu dengan Tito si penjual taco yang suka mengikuti balap siput. Dengan bantuan Tito pula, Theo semakin dekat dengan impiannya, yaitu mengikuti balapan seperti yang sering ia lihat di televisi.

Didukung dengan visual yang sangat memanjakan mata, Turbo menjadi film animasi yang layak untuk ditonton. Quote terbaik dalam film ini adalah bahwa tak ada mimpi yang terlalu besar dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda