Scroll to Top

Galaxy Grand 2, Samsung Galaxy Note 3 Versi Harga Murah

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013
Samsung Galaxy Grand 2
Samsung Galaxy Grand 2

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocorannya, Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy Grand 2 yang mengusung layar berukuran besar. Smartphone Galaxy Grand 2 yang baru saja diluncurkan ini bisa disebut dengan versi murah dari Galaxy Note 3 karena desain keduanya sangat mirip.

Apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand 2 ini? Samsung Galaxy Grand 2 ini menawarkan desain yang elegan yang mirip dengan Galaxy Note 3. Bagian belakang Galaxy Grand 2 ini juga mengusung tekstur kulit yang sama dengan yang ada di Galaxy Note 3.

Spesifikasi Galaxy Grand 2 ini memang tak segahar Galaxy Note 3 karena harga yang ditawarkan juga lebih murah. Samsung membekali Galaxy Grand 2 ini dengan layar berukuran besar, yaknu 5,25 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, jauh meningkat dibandingkan Galaxy Grand generasi pertama.

Sektor dapur pacu, Samsung mempersenjatai Galaxy Grand 2 ini dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB untuk mendukung kinerjanya. Sayangnya, tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh Galaxy Grand 2 ini.

Tak hanya itu, Galaxy Grand 2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Baterai yang diusung Galaxy Grand 2 berkapasitas cukup besar, yakni 2600mAh.

Sektor kamera, Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Grand 2 juga dibekali dengan kamera depan dan dukungan dual SIM. Smartphone Galaxy Grand 2 menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

“Evolusi dari seri Galaxy Grand membawa pembaruan yang berarti dari seri pendahulunya, termasuk peningkatan layar HD, peningkatan performa, dan banyak fitur intuitif lainnya,” kata Samsung, seperti yang dilansir dari The Next Web (25/11/2013).

Berapa harga yang ditawarkan Samsung Galaxy Grand 2 ini? Sampai saat ini belum ada keterangan resmi, tetapi diharapkan harganya berada di kisaran Rp 5 hingga 5,5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda