Scroll to Top

Download Internet Download Manager IDM Full Version Terbaru di Sini

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Internet Download Manager

Download Internet Download Manager atau IDM full version terbaru bisa dilakukan di situs Internetdownloadmanager.com. Di web tersebut Anda bisa download gratis IDM yang bisa dipergunakan secara penuh selama 30 hari. Setelah itu pengguna wajib membeli lisensinya.

Salah satu kelebihan IDM dibanding aplikasi downloader lain yakni kemampuannya dalam menggenjot kecepatan download. IDM mampu melipatgandakan hingga 500%. Jika jaringan internet sedang dalam peforma baik maka kecepatan download bisa lebih dimaksimalkan lagi.

Selain kecepatan download yang berlipat ganda IDM juga mendukung fitur resume download atau melanjutkan download ketika prosesnya terhenti. Ada banyak sebab mengapa proses ini terhenti. Misalkan saat koneksi ngadat, listrik tiba-tiba mati, atau bisa pula ketika paket internet Anda habis. IDM bisa lanjutkan proses download  ke proses selanjutnya tanpa harus mengulang dari awal.

Kelebihan lainnya dari IDM yakni kemampuannya yang mampu ‘menangkap’ video flash dari situs yang tampilkan konten tersebut. Misalkan saja situs Youtube, Daily Motion, Vimeo, dan lainnya. Jika ingin download video yang ada tinggal klik tombol download dan video otomatis akan segera di-download seketika.

Internet Download Manager atau IDM full version terbaru kini berversi 6.18 build 7 dan bisa di-download gratis di sini. Namun ingat, aplikasi ini miliki umur. Anda hanya bisa mencobanya selama 30 hari saja. Setelah itu sila beli lisensinya di beberapa lokasi yang ditunjuk.

Di beberapa lokasi resmi yang ada harga lisensi IDM beragam. Griyasis Computer misalnya, menjual lisensi IDM mulai harga Rp 215 ribu hingga Rp 235 ribu. Di Agen Premium menjual lisensi IDM mulai Rp 239 ribu. Waroeng Digital menjual lisensi mulai Rp 240 ribu dan di Vioomax menjual lisensi IDM mulai Rp 225 ribu.

Download Internet Download Manager atau IDM full version terbaru gratis pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda