Scroll to Top

Air Asia Promo November – Desember 2013

By C Novita / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

AirAsia

Akhir tahun 2013 ini maskapai penerbangan AirAsia mengadakan promo ‘Kursi Gratis’ untuk para pelanggan yang hendak bepergian ke luar negri. Destinasi internasional yang mendapat jatah promo menggiurkan dengan tiket mulai Rp 0,- adalah Kuala Lumpur, Singapura, bangkok, Phuket, Perth, Penang, serta Johor Baru.

Menurut keterangan Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, seperti dilansir oleh laman JPNN, pelanggan di semua hub AirAsia Indonesia bisa memanfaatkan promo ‘Kursi Gratis’ tersebut. Untuk informasi, hub AirAsia terdapat di Kota Bandung, Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, serta Makasar.

Prosedur yang harus dilakukan oleh pelanggan hanyalah melakukan pemesanan dan pembayaran lewat situs resmi maskapai tersebut yaitu airasia.com. Sedangkan periode pemesanan promo berlaku sejak 25 November – 1 Desember 2013.

Pelanggan dapat memilih dan merencanakan waktu perjalanan mereka sejak 5 Mei 2014 – 31 Januari 2015, sehingga cukup panjang masa bagi keperluan survey atau menabung guna kegiatan traveling yang akan dilakukan.

“Dengan demikian, para pelanggan akan memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan perjalanan mereka. Ini saatnya mewujudkan impian Anda untuk wisata belanja di Singapura, wisata kuliner khas Asia di Kuala Lumpur dan tempat lainnya,” kata Dharmadi dalam keterangan tertulisnya untuk media.

Sedangkan untuk penerbangan dalam negri, AirAsia juga memberi promo spesial untuk beberapa rute penerbangan dengan harga mulai Rp 29 ribu saja.

“Terbang bolak balik menuju Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung dengan harga mulai dari Rp 29 ribu saja,” tambah Dharmadi.

Promo AirAsia tersebut berlaku 25 November – 1 Desember 2013 untuk masa terbang 5 Mei 2014 – 31 Januari 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda