Scroll to Top

Assassins Creed: Pirates Hadir di Android & iOS Desember 2013

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Nov 2013

Assassins Creed

Ubisoft dikabarkan akan merilis game Assassins Creed: Pirates untuk tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android dan Apple iOS pada Desember 2013. Seperti yang kita ketahui, sejauh ini belum ada seri game Assassins Creed di Android dan iOS yang membawa tema bajak laut.

Game Assassins Creed: Pirates ini mengusung tema bajak laut yang mirip dengan  game Assassins Creed IV: Black Flag yang menggunakan seting di laut Karibia. Fokus game Assassins Creed: Pirates ini juga sama dengan Black Flag yang menggambarkan periode emas bajak laut.

Pemain Assassins Creed: Pirates akan memainkan karakter Alonzo Batilia yang merupakan seorang kapten kapal yang memiliki kapal dan mengelola kru sendiri. Pemain akan terlibat dalam pertempuran laut secara real-time dan dapat melakukan upgrade persenjataan yang dimiliki.

Selain terlibat dalam pertempuran dengan bajak laut lainnya, pemain game Assassins Creed: Pirates ini terlibat dalam sebuah misi untuk mendapatkan harta karun dan mencetak prestasi dalam perjalanan yang telah dilalui. Game Assassins Creed: Pirates ini juga menampilkan peta yang cukup besar yang di dalamnya terdapat pulau yang indah yang terdapat gunung berapi atau hutan mangrove.

Ubisoft mengatakan bahwa game Assassins Creed: Pirates ini menampilkan grafis 3D yang menarik, detail dan realistis. Sayangnya, Ubisoft tidak mengungkapkan engine grafis apa yang digunakan untuk mengembangkan game Assassins Creed: Pirates ini.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (25/11/2013), game Assassins Creed: Pirates ini akan dirilis untuk Android dan iOS pada 5 Desember 2013 mendatang dengan harga US $4.99. Penasaran? Simak trailer berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda