Share

Nuri Maulida dan Guntur Bumi

Nuri Maulida terpaksa menunda pernikahannya dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam. Belakangan beredar isu bahwa pihak mempelai pria-lah yang membatalkan pernikahan tersebut lantaran Nuri ketahuan pernah menikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi (UGB). Benarkah?

Sebelumnya, Nuri Maulida sudah pernah memberikan penjelasan bahwa penyebab pernikahannya ditunda adalah karena ayah Muhammad Adam sedang sakit. Namun sepertinya masyarakat tak bisa begitu saja mempercayai alasan tersebut.

Isu tentang pernikahan siri antara Nuri dan UGB pun kembali mencuat. Seperti yang diketahui, pada pertengahan tahun 2012 lalu Nuri memang digosipkan punya hubungan gelap dengan suami Puput Melati tersebut, namun keduanya kompak membantah rumor pernikahan siri itu.

Kali ini, kabarnya isu nikah siri itulah yang membuat Muhammad Adam kecewa dan sengaja membatalkan rencana pernikahannya dengan Nuri. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nuri langsung menyangkalnya.

“Tidak ada kaitannya sama sekali (dengan UGB). Mohon doanya supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin,” ucapnya.

Selain ketahuan pernah menikah siri dengan Guntur Bumi, ada rumor lain yang menyebutkan bahwa penyebab utama Muhammad Adam membatalkan pernikahan lantaran ibunda Nuri terlalu ikut campur dan terkesan materialistis.

“Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan, yang sekarang jadi suaminya Edies Adelia batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih, ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri,” ucap sebuah sumber seperti dikutip dari KapanLagi.